Kata Kata Jomblo Romantis Cinta :




Sayang, salahkah diriku jika setiap linangan air matamu coba kuhapus dengan lembaran lembaran hati? Katakanlah kepadaku, kasih

Ku ingin kita terus bersama sampai mau yang memisahkan. Iya.

Karena hatiku, telah memilihmu.

Seseorang yg mencintaimu, tak akan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu & tak akan mencari alasan untuk melepaskanmu:)

Kamu tak akan pernah temukan apa yg kamu cari dalam cinta, jika kamu tak mencintai dirimu sendiri.

Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan.

Dan saat kita mulai lelah akan dunia, melihat senyuman orang yang kita sayangi bisa jadi obat penenang hati.

Tersenyumlah seperti tidak ada salah, sekalipun sulit.

Aku diam, agar kau berpikir, agar kau merenung. Sampai kau mendengarnya sendiri, hati kecilmu, yang meneriakkan aku.

Cinta tak pernah pergi, dia hanya mencoba mengganti dengan yang lebih baik.

Mengecewakan punya waktunya sendiri untuk di kecewakan.

Lihatlah dia apa adanya, maka kamu akan melihat dia seperti sesuatu yang tak pernah kau temui sebelum dan sesudahnya.

Terkadang cinta memang tak bisa dimiliki.

Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.

Tuhan, tunjukkanlah kami apa yang terbaik untuk hidup kami. Karena hanya Engkaulah yang tahu sesuatu yang baik untuk kami.

Sayangku, jangan kau lihat luka di hati ini. Karena beginilah memerahnya hati yg terlalu mencinta.

Walau mulutku sampai berbusa, tanpa bosan menyanjungmu. Aku tak kehabisan kata karena kamu adalah bahasa cintaku.

Derita tidak bisa dipisahkan dengan cinta. Sebab keduanya syarat untuk melayani keindahan.

Siapa sih orang yg pengen banget kamu temuin saat ini juga? Pengen ngomong apa sama dia?

Bila hidupku berbatas usia, aku ingin mencintaimu tak sebatas kata usai.

Menjadi yang terbaik tak harus merubah apa adanya dirimu.

Kuamini doamu untuk jarak terdekat ke hatiku, agar kau menjaga dan memberinya bahagia; bukan memberinya luka.

Diam kadang juga baik, apalagi diam menahan diri untuk tidak menyakiti orang yang kita sayangi, lewat kata-kata saat kita marah.

Malam ini, kulantunkan kidung cinta kita kepada Tuhan. Untuk disimpan dan dikabulkan. Semoga Tuhan menyamakan perbedaan kita.

Buat nemenin malem minggu kalian, mimin mau pamer lagu baru nih. Yang pasti enak didengar dan pas di hati kalian.

Menyayangimu bukan suatu kesalahan, menyesali pernah menyayangimu adalah suatu kebodohan.

Tuhan menuliskan namaku-namamu dalam satu buku, dan membungkusnya dalam takdir yang sama. Lalu memberikan label: KITA

Mereka yang dengan mudah meninggalkan, bisa jadi belum pernah merasakan susahnya mempertahankan.

Kalau masih ada cinta di hati, kenapa kita harus memberi ruang untuk benci?

Wahai laki-laki, jika Wanita menangis karenamu; tolong jgn menyia-nyiakannya. Mungkin, karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya.

Always Smile, cause you don't own all the problems in the world.

Tuhan, ampunilah dosa kami. Maafkan kami yang selalu lalai akan kewajiban kami kepadaMu. Maka tegurlah kami saat kami mulai jauh dariMu.

Tidak ada yang susah dalam membahagiakan orang lain bila hatimu selalu tulus dan pandai bersyukur.

Kenapa harus merasa lelah bila Tuhan selalu ada untuk membantumu?

Ada ribuan bintang, yang ternyata lebih indah kupandang saat terpantul di laut matamu.

Ada hujan, yang lebih deras dari badai mana pun, saat rindu tidak menemukan pelukmu.

Berbincang itu menyenangkan. Bercerita tentang aku dan kamu. Iya, tentang kita; dengan segala sesuatu yg mengiringinya.

Selamat pagi, Mantan. Apa kalian di sana bahagia dengan pacar barumu? Jangan khawatir, di sini aku bahagia meski tanpamu.

Kamu udah siap menyambut pagi dan menjemput rizki hari ini? Kalo aku sih udah siap menyambut dan menjemput kamu sebagai jodohku.

Tuhan, jadikanlah kami manusia yg senantiasa hidup apa adanya tanpa berusaha menjadi orang lain atau bahkan menjadi manusia munafik.

Di dalam hati yang sehat, terdapat cinta yang kuat. Selamat pagi, Kekasih.

Kangen rasanya ngeliat senyuman kamu yang dulu. Andai malam ini ada yang bersedia mewakili memberikan #SenyumManis itu.

Di antara kalian, pernah gak senyuman kalian dijadikan alasan sebagai kebahagiaan seseorang?

Dan saat kita mulai lelah akan dunia, melihat senyuman orang yang kita sayangi bisa jadi obat penenang hati.

Apa sih yg biasa kamu lakuin pas pacar kamu ngambek? Biar dia bisa ketawa lagi gitu.

Tak apa kau menolak cintaku sekarang. Yang penting kamu tetap bernafas agar harapan cintaku tetap hidup.

Menutup mata, membayang wajahmu di dalam kepala, lalu mulai berdoa, "Tuhan, aku menyayangi dia, lebih dari segala.."

Ini adalah bukan sampai kapan aku mampu bertahan. Karena bagiku, kau adalah selamanya aku hidup.

Lihatlah aku di sini memendam rindu. Setiap ku berseru, yg ku sebut hanya nama mu.

Hey kamu. Iya, kamu yg lagi baca tweet ini. Kalau cantik jangan keterlaluan, nanti aku liatin terus lho.

Aku rindu masa-masa di mana kamu selalu mencium tangan kananku setelah kita selesai sholat bersama.

"..when my world is falling apart, when there's no light to break up the dark, that's when I, I look at you.."

Kebutuhan untuk saling bicara dan didengar adalah ikatan yang indah dalam menjalin hubungan.

Bila cintamu bertepuk sebelah tangan, mungkin Tuhan tengah cemburu karena merasa diduakan.

Hey kamu. Iya, kamu yg lagi baca kata kata ini. Jangan nyuruh aku pergi, nanti kangen sama kamu.

Tuhan, aku ingin membagi tawaku kepadanya. Aku tidak ingin tertawa sendiri. Ceriakanlah aku untuk menceriakannya. Amin.

Sungguh ku akui, aku tak bisa pindah ke lain hati.

Tuhan, hilangkanlah segala kegelisahan dalam hati kami. Berikanlah semangat dalam hari-hari kami, agar hidup kami lebih bahagia.

Sejuk embun, setiap sapa yang ikhlas menandinginya. Selamat Pagi, Sayang.

Kamu, pertama dalam selamat pagi dan terakhir dalam selamat tidur.

Seberapapun punggung kita saling berhadapan, jika kita memang harus bersama, kita akan bertemu dan berpeluk lagi.

Aku diam, agar kau berpikir, agar kau merenung. Sampai kau mendengarnya sendiri, hati kecilmu, yang meneriakkan aku.

Biarlah bahagia menjelma jadi apa yang kau rasa, saat bait-bait doa ku lantunkan pada khusyu' sujudku.

Selamat makan malam, kamu yang diam-diam kusayangi dan pura-pura tidak mengerti.

Mungkin pergimu, agar aku lebih menghargai yang selanjutnya datang, dan tak lagi main-main dengan kehilangan.

Kesabaran pasangan semestinya disyukuri, bukan untuk diuji.

Kau nampak begitu nyaman berselimut kenangan, tertidur di balik kelopak mataku.

Saat segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa tertekan, Tuhan dapat menenangkanmu.

Tak selalu mudah memahami cara Tuhan mencintai kita. Tapi kita harus tetap yakin dia tak pernah membenci kita.

Setiap pagi kita punya dua pilihan, terus tidur dan bermimpi; atau bangun dan mengejar apa yg kita impikan.

Kamu masih ngantuk ya? Sini rebahan di dada aku biar aku peluk.

Tuhan, hari ini biarkan aku belajar kuat dari kesakitan, belajar ikhlas dari kehilangan dan itu membuatku jauh lebih baik.

Thanks God, I'm Feeling happy with You. Selamat pagi, Pemilik Hati. :)

Kasian jodoh gue, dia pacaran dengan orang yang salah.

Ya ampun di luar hujannya deres banget sih. Aku boleh gak numpang berteduh di hati kamu?

Aku merem bukan karena ngantuk. Aku merem biar kamu cium keningku.

Hatiku keroncongan, udah 2 tahun gak pacaran, butuh sesuap kasih sayang.

Aku tak pernah tahu secantik apa jodohku kelak. Yang aku tahu, jodohku adalah yg terbaik yg pernah diciptakanNya.

Pagi ini, seperti biasa aku bekerja sama dengan Malaikat memata-mataimu tentang rasa yang tak terungkap.

Aku pun ingin hadir sebagai angin. Menyejukkan hatimu yang lelah, meneduhkan jiwamu yang resah.

Aku tak tahu apa itu cinta sejati. Yang kutahu; saat bersamamu hidup menjadi lebih berarti.

Jangan pernah menyepelekan hal kecil. Jangan pernah mengecilkan hal sepele.

Semalam kau terlelap dalam mimpiku. Pagi ini, kau tertawa riang dalam ingatanku. Sungguh hari yang indah karenamu.

Sekiranya kamu mendapatkan kesempatan kedua, jangan sia-siakan. Karena bukan hal mudah untuk mendapatkannya.

Belajarlah untuk menerima kenyataan bahwa kadang kebahagiaan yg kita punya tak selalu berakhir dengan bahagia.

Tuhan, lancarkanlah segala urusan kami. Berikanlah kami petunjuk yg baik ketika hati kami mulai bimbang.

Tuhan, bantu kami untuk memperbaiki hidup kami agar kami dapat hidup menjadi manusia yang layak dan berguna untuk orang lain.



 Tipstrik,advertising,religi,download,biografi,soekarnois,pucangsewu,trik internet,pucang sewu blogspot,biografi tokoh terkenal

0 komentar "Kata Kata Jomblo Romantis Cinta :", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar