Kata Kata Galau Tanpa Kekasih




Mungkin hanya pelukanmu yang bisa mengobati kerinduan ini..

Berapa kali lagi harus aku katakan kalo aku rindu banget sama kamu.. :'|

Cinta itu bukan apa yg dipikirkan oleh akal sehat, tetapi cinta adalah apa yg dirasakan oleh hati

Tidak masalah seberapa sering anda jatuh, yang penting adalah seberapa cepat anda bangkit.

kamu.. selalu bisa bikin aku kangen sama kamu :')

Sebelum ada cincin di jari manis kananku, selama itupun aku masih bisa memilah milih pasangan.

Kendalikan dirimu dengan pikiranmu, tapi kendalikanlah sesamamu dengan hatimu.

"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan bahwa aku mencintaimu.

Kadang Tuhan menggunakan rasa sakit tuk mengingatkanmu,mengoreksimu,mengarahkanmu, dan menyempurnakan hidupmu!

Sebenarnya aku takut mengenalmu lagi, aku takut jatuh cinta lagi sm km, aku takut harus mengubur harapanku lagi.

Cuma temen sih tapi perhatian banget loh. Aku sukaaa deh..

Maafin aku yang sering cemburu, itu karena aku masih terlalu sayang sama kamu. :')

Kehilangan, sakitnya sementara. Dari pada bertahan yang sakitnya konstan terus-terusan.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Kamu.. ya kamu.. kamu yg selalu ada dihati ini.. kamu yg selalu aku rindukan :') I WILL ALWAYS MISS YOU ♥

Semua yang terjadi bukan karena 'nasib' tapi adalah hasil dari keputusan diri sendiri.

Hati itu kan cuma satu, usahain jangan buat mainan, apalagi sampe dijadiin bahan becandaan, jangan..

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Cinta sejati gak datang gitu aja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, tertawa , dan bahagia bersama.

cintai aku, maka akan ku berikan cinta tulus untukmu :)

Kesabaran teruji dalam penderitaan. Kesetiaan teruji dalam banyaknya pilihan baru.

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

Entah sudah berapa kali aku mengucapkan "I Love You"ke kamu. ga ada bosennyya :')

Cinta tak kenal rasa takut. Ketika kamu takut jatuh cinta, itu karena kamu belum siap. Kamu tak tahu bagaimana caranya mencintai

Hidup memiliki banyak misteri, berhentilah meramal dan menebak apa yang akan terjadi. Mulailah lakukan yang benar.

Berdoalah tuk menemukan solusi, bukan fokus & meratapi masalahmu yang akan membuatmu menjadi rapuh.

Cuma butuh yang setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan suka kasih kabar kalau mau kemana-mana. Udah itu aja.

Kita hanya hidup satu kali. Dan jika itu pun kita sia-siakan, betapa kita adalah manusia bodoh yang merugi.

Ya Allah, temukanlah aku dengan seseorang yang benar-benar setia dan sangat tulus mencintaiku

Padahal perasaan-nya biasa aja, tapi kangen. Itu tanda-tanda mulai naksir kayanya. Atau cuma sekedar rasa nyaman.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tidak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Apa yang kamu ucap, itu yang akan terjadi. Jika kamu berucap TIDAK BISA, maka kamu tak akan bisa, jika berucap BISA, kamu pasti bisa.

Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika anda bersedia untuk berbagi.

Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.

Kaki aja suka lecet kalau dipaksa pakai sepatu yang sempit, apalagi hati, yang dipaksa mencintai.

Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya :)

Tak ada satupun atau sedikitpun aku tak mencintaimu...karena aku mencintaimu full gak setengah-setengah..

Bagiku mencintaimu adalah hal yang paling mudah karena,aku telah sangat jatuh cinta kepadamu

Bahagiakan orang lain maka TUHAN akan membahagiakanmu.

Bersamamu saja, sepanjang hari, selalu membahagiakan.

Cinta itu tidak harus di umbar" di depan umum. orang bisa menilai koq pasangan mana yang saling mencintai

Tekadang kamu harus mau untuk mengalah ketika ingin mengerti sifat seseorang.

Kejar mimpimu dg usaha dan doa,raih mimpimu dg mengingat kedua ortumu terutama sang ibu.Merekalah yg membesarkanmu dg kasih syg dan doa

Jadilah diri anda sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri anda sendiri ~ Frank Giblin

Berhentilah mencari dia yang sempurna. Pilihlah dia yang menerima ketidak-sempurnaanmu.

Berhenti berusaha menjadi yang sempurna hanya demi dia yang kamu puja. Dicintai karena apa adanya dirimu, jauh lebih berharga.

Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan.

pernah ngerasain cinta = pernah ngerasain sakithati

tidak ada kata sepi dalam hidupku selama aku masih memilikimu

Belajar mengendalikan emosi adalah langkah awal mendewasakan diri

Berhentilah menyalahkan orang lain, karena bila diteruskan Anda mungkin akan menyalahkan Tuhan juga

Tidak perlu menangisi scr berlebihan sesuatu yg hilang

Jika Kamu Menggunakan Harta Untuk Mendapatkan Cinta, Maka Yang Akan Kamu Dapatkan Adalah Kekasih Yang Tinggi Biaya Perawatannya.

aku ingin dicintai apa adanya. bukan ada apanya :')

Aku percaya; rindu adalah benih yang tumbuh, mata air yang selalu penuh.

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama.

Mungkin aku sudah ditakdirkan Tuhan untuk selalu mencintaimu.

Kalau mau hubungannya langgeng perlu adanya KEJUJURAN tanpa harus ada yang DISEMBUNYIKAN

selalu ada kata cinta yang aku ucapkan hanya untukmu

Jika memang pada dasarnya cinta. Setia tak perlu dituntut untuk dijaga. Ia akan terjaga dengan sendirinya.

Tuhan itu baik, menjauhkanmu dari orang yang tak layak kau cintai.

aku ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, sekarang dan selamanya




Tipstrik,advertising,religi,download,biografi,soekarnois,pucangsewu,trik internet,pucang sewu blogspot,biografi tokoh terkenal

0 komentar "Kata Kata Galau Tanpa Kekasih", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar