Kata Kata Doa Mutiara Bijak Sore Hari :





Ya Allah, mudahkan dan muliakan malam ini bagi orang-orang yang sedang berada dalam kesulitan

Ya Allah, mimpikan keindahan untuk dirinya malam ini

Tuhan... Aku yakin ujian ini bukti cinta-Mu untuk meningkatkan kelasku di sisi-Mu... Kumohon padamu, mudahkanlah urusan ini.

Ya Allah, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku

Ya Allah, ajarlah aku menjadi pribadi yang lebih tabah, tidak mudah mengeluh jg menyerah

Ya Allah, hanya kepadaMu hamba mengabdi dan hanya kepadaMu hamba berserah diri

Ya Allah, lancarkan segala aktifitas hamba. jangan Kau beri rintangan yang berat untuk hamba

Ya Allah, bantu hamba keluar dari fitnah orang yang membenci, sadarkan mereka dan tunjukkan jalanMu

Ya Allah, terimakasih atas segala nikmat yang Kau berikan hari ini. hamba selalu ingin bersyukur padaMu

Terima kasih Tuhan, Sampai saat ini Kau telah mempertemukanku dengan orang-orang yg baik, yang selalu membantuku & hadir untukku setiap saat

Ya Allah, terimalah doa dan rasa syukur hamba setiap hari. terima kasih atas nikmat dariMu yang tiada terhingga

Ya Allah, sabarkan hati ini dan lindungi dari segala macam iri dan dengki

Ya Allah, Jauhkanlah aku dari perbuatan hina dan tercela, lepaskan mulutku dari ucapan kutuk yang tidak mendatangkan kebaikan bagi sesamaku

Tuhan... Aku yakin ujian ini bukti cinta-Mu untuk meningkatkan kelasku di sisi-Mu... Kumohon padamu, mudahkanlah urusan ini.

Ya Allah, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku

Ya Allah, berikan kami petunjuk agar selalu berada di jalan yang Engkau ridhoi

Ya Allah, jauhkan negeri ini dari ancaman bencana dan azabMu. Berikan kami kedamaian dalam hidup

Ya Allah, hapuskan segala dosa kami. tuntuk kami ke jalanMu yang paling lurus dan paling benar

Permudahlah hati hamba untuk menaati perintahMu dengan tulus ya Allah,bukan karena takut akan sisksaMu..

Ya Allah, berikan kami sebuah cahaya dalam gelap. agar kami dapat memandang sebuah kebaikan

Ya Allah, berilah kami ketulusan untuk saling menyayangi terhadap sesama dan memberi pertolongan pada yang membutuhkan pertolongan

Ya Allah, persatukan tali persaudaraan kami, eratkan dan jangan terlepas oleh apapun

Orang yang beruntung adalah orang yang selalu bersyukur atas nikmat yang sudah Tuhan berikan.

Ya Allah, kami memujaMu dengan segenap kemampuan kami. tiada Tuhan yang kami sembah selain Engkau.

Tempatkanlah kami didalam surgaMu ya Rabb, jauhkanlah kami dari siksaMu.

aku bertawakal kepadaMu Ya Allah, aku bermunajat hanya kepada Engkau Ya Rabb.

Ya Allah semoga hari ini bisa menjadi lebih bermakna bersama keluargaku tercinta.

Ya Allah, bimbinglah arah pandang mataku hanya melihat hal-hal bermanfaat. Jangan jadikan mata ini pintu syaithan utk maksiat kepada-MU

Ya Allah, ada di antara orang tersayang kami yang sedang sakit. Jadikanlah sakitnya itu penggugur dosa dan segerakanlah kesembuhannya

Aku mengucap syukur padaMu bahkan utk setiap tarikan nafas yg aku lakukan. Terima kasih Tuhan, hidupku dipenuhi nikmat melimpah

Ya Allah, berkahi aku dan keluargaku disetiap saat. Jaga kami dan jauhkan kami dari segala orang yg berniat jahat pada kami

Ya Allah, aku mohon kepadamu anugerah ilmu yang bermanfaat, rezeki yang luas dan kesembuhan dari segala penyakit

Ya Allah, dosaku menggunung tinggi tapi rahmat-Mu melangit luas. Ampunilah semua dosaku, dosa yang telah aku perbuat

Apakah anda sudah bersedekah hari ini? Berikan senyuman dengan tulus ikhlas ke rekan kerja anda, karena inilah sedekah yang paling mudah

Ya Allah, terimakasih atas rezeki yang amat berharga yang Kau berikan pada keluarga kami

Ya Allah, berilah hamba sedikit waktu untuk selalu bertaubat di jalanMu

Ya Allah, lancarkan segala aktifitas hamba. jangan Kau beri rintangan yang berat untuk hamba

Ya Allah, sejukkan hati ini dengan lantunan kejujuran, kesopanan sikap dan kelembutan prilaku

Jauhkan diri dari sifat angkuh dn tamak yang akan menyengsarakan kita sendiri.

Begitu banyak cobaan yang telah Engkau bebani dalam hidup ini Ya Allah dan tak terhitung nikmat yang Engkau beri.

Ya Allah, Kuatkan kami yg sedang berada dalam ketidak nyamanan, agar kami menjadi manusia yang layak untuk surgaMu

Ya Allah, jadikan hamba pribadi yang selalu bersyukur dan ikhlas menerima segala apapun yang Engkau beri

Ya Allah, panjangkan umur orang yg hamba sayangi, limpahkan rizqi yg halal padanya dan selalu tunjukkan kepada mereka jalan yg Engkau ridhoi

Ya Allah, Terimalah ibadah hamba selama bulan yang suci ini. tetapkan hati hamba agar selalu bersyukur padaMu

Ya Robbi, dengan izin dariMu malam ini hamba akan mengumandangkan takbir mengagungkan namaMu

Ya Robb, ijinkan aku menjadi pribadi yang berguna bagi diri sendiri, keluarga, maupun orang lain

Ya Allah, tuntunlah hamba pada kebaikan. jangan Kau biarkan hamba tersesat pada jalan yang Engkau murkai

Ya Allah, hanya kepadaMu kami berlindung dan meminta. selamatkan saudara2 kami yang sedang dalam perjalanan pulang untuk silaturrahmi

Di luar sana, selalu ada orang yang lebih menderita darimu. Maka selalu ucapkanlah "ALHAMDULILLAH"

Ya Allah, lindungi perjalanan saudara-saudara kami yang sedang dalam perjalanan

Tuhan sayang dengan orang yg diberikan cobaan oleh Nya dan mereka akan meminta pertolongan kepada Nya.

Tuhan, Hanya dengan izin Mu lah aku bisa menjalani hari ini dengan baik. Berkahilah aku.

Ya Allah, kasihi kami dengan rahmatMu, dan lindungi kami dengan ampunanMu


 Tipstrik,advertising,religi,download,biografi,soekarnois,pucangsewu,trik internet,pucang sewu blogspot,biografi tokoh terkenal

0 komentar "Kata Kata Doa Mutiara Bijak Sore Hari :", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar